Saran Judika agar Kontestan Juara Rising Star Indonesia 2

Kamis, 23 Maret 2017 - 19:02 WIB
Saran Judika agar Kontestan Juara Rising Star Indonesia 2
Saran Judika agar Kontestan Juara Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Tidak mudah menjadi juara Rising Star Indonesia season 2. Ini karena masing-masing kontestan tidak saja memiliki karakter vocal yang kuat dan berkualitas, dukungan masyarakat untuk peserta ini juga cukup besar.

Nah, Judika yang pernah merasakan ajang pencarian bakat Indonesia Idol berbagi tips. Pada Grand Final yang akan ditayangkan RCTI pada Senin (27/3/2017) mendatang ini, para kontestan diminta mempersembahkan penampilan terbaiknya agar meraih vote tinggi.

Judika yang bertugas sebagai expert juga berbagi tips agar para kontestan yang terdiri dari Fauziyah Khalida (Sumatera Barat), Trio Wijaya (Medan), Andmesh Kamaleng (Kupang), dan ZerosiX Park (Samarinda) untuk menjaga kesehatan.

"Ini bukan cuma persaingan mereka berempat, tapi voters juga kelihatan dari perolehan vote kemarin. Saran saya buat mereka, ini seperti lari jarak jauh. Jadi harus pikirin benar-benar. Voters itu sudah pintar dan kesehatan juga harus dijaga," kata Judika saat jumpa pers Grand Final Rising Star Indonesia di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Meski persaingan ketat, namun penyanyi yang sukses di industry music Tanah Air dengan karya-karyanya ini menilai setiap kontestan sudah menjadi pemenang, mengingat para penggemar masing-masing peserta semakin banyak.

"Kita tahu semua perkembangan mereka (kontestan Rising Star Indonesia). Buat saya, mereka sudah kuat semua dan sudah siap (ke industri). Penyanyi itu kadang ada yang radio friendly, tapi pas tampilan nggak. Tapi mereka semua sudah siap dan sudah kita godong semua," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)